Pengobatan Herbal Tradisional Terbaik dari Hasil Alam Nusantara | Ace Maxs




Pengobatan Herbal Tradisional Terbaik dari Hasil Alam Nusantara | Ace Maxs
Ace Maxs
Ace maxs adalah produk herbal kesehatan yang berbahan dasar Herbal alami yang terbuat dari paduan atntara kulit manggis dan daun sirsak di produksi oleh peruhaan PT.H20 International. Ace maxs berkhasiat dan banyak manfaat yang begitu luar biasa untuk kesehatan tubuh serta untuk pengobatan penyakit. Sebagai obat herbal multikhasiat Ace Maxs , dibuat dengan menggambungkan kulit manggis dan daun sirsak, yang menghasilkan khasiat sangat baik dan sudah terbukti mampu untuk mengatasi berbagai penyakit degenerative, kronis dan non Kronis dengan alami tanpa efek samping. Kandungan senyawa pada Ace maxs yang terdapat pada kulit manggis xanthones dan daun sirsak acetogenins . yang keduanya merupakan jenis senyawa paling baik dan aktif dalam menjaga kesehatan tubuh, untuk meningkatkan kekebalan tubuh, meregenerasi sel tubuh yang rusak, anti penuaan dan melawan jenis penyakit degenerative yang disebabkan oleh radikal bebas.

 Kasiat dan Manfaat Ace Maxs

     1.Khasiat Ace Maxs
Aace maxs dibuat dari bahan pilihan kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan Bunga Rosela Hitam, Madu Alami, dan Aple yang di olah dengan teknologi canggih dan di awasi secara ketat oleh para ahli dibidangnya. Menghasilkan produk yang berkualitas dan berkhasiat tinggi. Senyawa yang terdapat pada kulit manggis xanthone ialah senyawa anti oksidan begitu besar yang berpungsi untuk menangani radikal bebas dan meningkatkan daya tahan tubuh, metabolism  tubuh anda . selain itu juga khasiat xanthone bertindak sebagai anti bakteri juga yang mampu menghambat gejala pertumbuhan jenis penyakit jahat. Bukan hanya itu saja khasiat dari kulit manggis yang terdapat pada Ace Maxs  mampu untuk memperlebar pembulu darah dan melancarkan peredaran darah , oleh karena itu ace maxs baik juga untuk mengobati penyakit jantung dan stroke. Dan masih banyak lagi penyakit yang dapat disembuhkan oleh ace maxs.

Daun sirsak yang terdapat di dalam Ace maxs sudah ditelitit secara intensif pada th 1970. Dengan hasil uji laboraturium pada daun sirsak bahwa daun sirsak ini menunjukan hasil yang baik dan EFEKTIF dan SELEKTIF dalam membasmi 12 jenis sel kangker yang jahat dan berbeda beda, ia itu: Kangker usus besar, kangker payudara, Kangker prostat, kangker paru-paru, dan kangker pangkreas serta bebeberapa jenis penyakit kangkerlainya. Senyawa Acetogenins yang terdapat pada daun sirsak sangat baik dalam membasmi sel kangker jahat yang menyerang pada tubuh. Tidak hanya itu juga penelitian lainnya mengungkapkan daya kerja acetogenins ia itu sebagai zat anti kangker memiliki 10.000 kali lipat kekuatannya dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan penyakit kangker dengan alami. Daun sirsak yang terdapat di Ace maxs terbukti bisa menjaga kondisi tubuh menjadi sehat serta mengembalikan pungsi tumbuh kesemula, ace maxs baik juga digunakan untuk penyakit stroke darah tinggi, asam urat dan jenis penyakit berbahaya lainnya.

       2.Manfaat ace maxs
Manfaat ace mxs begitu luarbiasa dalam dunia kesehatan karena dapat membunuh sel sel  berbagai jenis penyakit yang berbahaya, apabila kita mengkonsumsi secara rutin. Berikut 5 khasiatt dan manfaat dari Ace maxs :
  • .dikonsumsi pada malam hari akan membuat tidur anda lebih nyenyak
  • .dikonsumsi dipagi hari akan menambah energy dan vitalitas
  • .dapat membantu mencegah penuaan dini atau anti aging
  • .meningkatkan hormone pada pria dan wanita.
  • .dapat mengobati berbagai penyakit degeneratif seperti ( jantung, kanker, stroke, diabetes, HIV/AIDS) dan berbagai jenis penyakit lainnya.
Mulai lah dari sekarang untuk merubah pola hidup menjadi lebih sehat dan berkualitas dengan mengobati penyakit anda menggunakan Obat Herbal  Ace Maxs, dan rasakan khasiatnya dan manfaat dari Obat Herbal Ace Maxs yang bisa dikonsumsi oleh semua kalangan dan sangat efektif untuk menjaga kebugaran tubuh, serta tidak mengakibatkan efeksamping.

HARGA
.1 Botol Rp.220.000 belum termasuk ongkir
.Menerima COD untuk wilayah Kota Tasikmalaya.
.Untuk Pemesanan Diluar kota Tasikmalaya bisa menggunakan Format pemesanan  SMS  Seperti berikut :

Cara Pemesanan

AGC :  Jumlah Pesanan  : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp Anda

Kirim ke 082.126.629.577


Contoh:

AGC :  4 BOTOL : Fitri Nurahman Jl. Kehakiman 18 Kota Tasikmalaya  : 085224533xxx

*Wajib Mencantumkan Kode Produk “AGC” agar tidak terjadi kesalahan pengiriman obat

* Pesanan bisa dikirim ke seluruh Indonesia*








0 Response to "Pengobatan Herbal Tradisional Terbaik dari Hasil Alam Nusantara | Ace Maxs "

Posting Komentar

wdcfawqafwef